Tanda CeWeK NaKsiR CoWoK

Jadi, pengen tahu tingkah cewek yang naksir atau tidak dengan dirimu? Yah, kadang mengatakan langsung adalah cara terbaik. Tapi, cewek tidak melakukan itu. Mereka cewek, tidak akan ‘nembak’ langsung dengan cowok. Ingat peraturannya: COWOK MENANG NEMBAK, CEWEK MENANG NOLAK. Lagipula, nembak tersebut terlihat begitu menakutkan untuk menyatakan sebuah perasaan suka. Kamu jangan sampai bingung, kita akan belajar sedikit psikologi sederhana sekarang.

Tingkah laku

* Memperhatikan pembicaraan dengan mengajukan pertanyaan-pertanyaan. Apakah orang ini menunjukkan ketertarikan khusus terhadap apa yang sedang kalian bicarakan? Sehingga membuatmu begitu bersemangat dan tak ingin berhenti bicara.
* Apakah orang ini tiba-tiba saja datang ke tempat-tempat yang biasa kau kunjungi atau tempat biasa di mana kamu berada? Tempat ngumpul teman-teman mu?
* Ingat-ingatlah apakah dia sering membuat renca-rencana untuk menghabiskan waktu denganmu: minggu depan Peter Pan konser di Senayan. Kayaknya kita musti beli tiket nih…”
* Senang jika menghabiskan waktu bersama-sama denganmu. Membatalkan rencana-rencana lain agar bisa berada di dekatmu lebih lama. Atau, tidak dapat menemukan alasan untuk pergi dari sisimu. Semua itu mungkin tanda-tanda dari ketertarikan.
* Apakah dia sering menelpon pada waktu-waktu tertentu, seperti, “Cuma pengen tanya aja, tempat makan yang asyik di mana ya?” diikuti dengan pertanyaan “Kamu laper ga?”
* Apakah orang ini dengan tiba-tiba memasuki kehidupanmu dan hobi-hobimu? Ini adalah tanda yang jelas bahwa dia tertarik dengan sesuatu—yang jelas bukan koleksi perangkomu =) dia tertarik dengan pemiliknya.
* Perhatikan bagaimana dia bertingkah laku diantara teman-temanmu. Dia akan bertingkah laku lebih bersahabt, lebih manis terhadap teman terdekatmu, untuk suatu alasan.

Bahasa Tubuh

* Apakah dia menggunakan bahasa-bahasa aneh saat bicara denganmu? Seperti mengalami kesulitan bicara? Blibet? Sistem saraf simpatetik yang bertanggung jawab atas semua reaksi nervous yang tak terkendali karena kehadiranmu. She’s so high!
* Perhatikan apakah dia meniru gerakan-gerakanmu saat bicara denganmu. Ketika kamu bersandar, dia ikut bersandar. Ketika kamu meletakkan sikumu di meja, dia akan melakukan hal serupa. Pokoknya, dia akan menyesuaikan dengan keadaan tubuhmu.
* Perhatikan, jika dia sedang dalam posisi berdiri dan menghadapmu, dia tak akan menyilangkan lengan.
* Bagian lain dari bahasa tubuh adalah kontak mata yang sering. Mengunci pandangannya terhadapmu dan menunduk sebelum melihat ke arah lain. Berbicara dengan semangat disertai menampakkan lengan dalam atau telapak tangan.
* Apakah dia selalu tersenyum terhadapmu?

Tips ringanKamu bisa mengatakan kalau dia suka padamu, jika dia mencoba mencari kesamaan antara kamu dan dia. Apa saja, koleksi kaset, band kesukaan, tim sepkabola, jenis teman, buku-buku yang suka dibaca, warna, rasa es krim, makanan kesukaan, apa saja. Dan dia mencoba membangun percakapan dengan hal-hal tersebut. Ini selalu berhasil, cewek selalu suka membuka pembicaraan dengan hal-hal yang disenangi oleh cowok yang ditaksirnya.

69 Tanggapan

  1. Tapi meskipun qt para cewek udah berusaha ngasih tau lewat tanda2 or sinyal2 cinta cowok tuh gak pernah ngerti……………………!

  2. iya mbak ay,mungkin sebagian dari kita itu belum mengetahu tanda tanda yang cewek kasih,jadi bingung deh mau maju atau tidak

  3. alow apa kabar, met kenal ya , kunjungi juga http://www.febriantoeko.wordpress.com

  4. met kenal juga pak eko ,pak eko solonya mana?

  5. sekarang gimana dgn karakter cowo pasif mba?mengharapkan cewe yg aktif adalah impossible..cewe bs aktif tp kadang over aktif..kalo udah gitu biasanya cowo malah mundur.Aku mgkn bagian dr komunitas cowo pasif..pastinya real jomblo,ga tau knp susah ngejalin hubungan,akhirnya jd males ngejalin hubungan..tp tips diatas OK jg buat referensi ato bs djadiin filosofi buat nyari pasangan…thanks
    Met knl yaaa…

  6. maaf saya co bro,waduh kalau itu saya hunting artikel lagi aja ya,saya juga sependapat dengan anda ,kalau ce terlalu agresif co juga berpikir 2x atau mungkin 1000x untuk kita jadikan pasangan
    met kenal juga bro

  7. Hahaha.. Bagus juga tips di atas ya., selama ini saya ga pernah tau, tanda2 seperti ini lah yg di tunjukan cewe kalo lagi naksir cowo.. Padahal seminggu lagi saya mau nikah, tapi tanda2 seperti itu saya baru tau sekarang. Berarti 7 thn yg lalu waktu nembak calon istri, saya termasuk nekat juga ya., tidak melihat tingkah laku dia.. Hahaha.. Metal..!

  8. met kenal ya…klo ada waktu mampir ya http://budypas2007.wordpress.com/

  9. met kenal juga mas budi,ok kapan kapan tak mampir

  10. Tulisan artikel di blog Anda bagus-bagus. Agar lebih bermanfaat lagi, Anda bisa lebih mempromosikan dan mempopulerkan artikel Anda di infoGue.com ke semua pembaca di seluruh Indonesia. Salam Blogger!

    http://www.infogue.com/

    http://www.infogue.com/pengetahuan_umum/tanda_cewek_naksir_cowok/

  11. banxak cwe yanG naksir ma gw n bnrx emg gw tau tp …………
    kbykn cwe yg naksr ama gw tu yang g gw ska. knp ya…..?
    giliaran gw ska ma vcwe e..e…. ditolak mlulu. he..he…
    g lku to ktggian slera sch gw……bt yg mo knln ma gw dtgn aj email gw…….@yahoo.co.id he…he…

  12. hukum karma kali bro

  13. tu gita gutawa snym ters k aq
    brarti dia suka ma aku dong?

  14. Met kenal mas, mampir ke http://www.cflyman.wordpress.com

    Kayaknya aq d ada ce d skul yg dh ngasih tnda2 cinta tpi aq g nanggepin coz aq g suka ma dia

  15. wah kalu gita gutawa sih emang murah senym mas indra,berarti dia jua suka ama aku donk kalau gitu

  16. haha kereen.buat cwo yang pngen tau cwe suks pa nga ke kita, jawabanya dilihat dari tanda-tandanya, cewek memang terkadang rumit.tapi kalo kita juga sama suka mendingan tanya aja deh, ato omongin langsung.

  17. Ya elaaa…

    intinnya,,klo lo sering2 kontak mata ama dia,,pasti dia bisa suka sama lo,,
    kan pepatan bilang,,”dari mata jatuh ke hati” ^^

  18. setuju om TopMarkoTop
    tapi apa kita punya keberanian menatap mata cewek secara terus menerus,kadang kan ada juga to cewek yang berani

  19. Yup setuju.
    Makasih ya sudah menyebarkan artikel ini (http://syafree.wordpress.com/2007/06/11/tanda-cewek-naksir-cowok/) untuk kebaikan semua lelaki :-)

    Artikel lain masih banyak lho… tapi tolong sebutkan penulis serta sumber blognya ya…

    Tengkiu…

  20. sorry bro lupa sumbernya soale tinggal copas,nanti artikel lainnya saya sebutkan sembernya

  21. Ah…
    Tenane…..?

  22. mas tri baru2 niy q ditolak cewekaq taw kayaknya dari tanda2nya dia juga suka ma aq…..dia bilangx gini:
    aq takut jika qmu dah jadi pacar aq qmu gk akan pernah meratiin aq lg ato berkurang gtu perhatiannya gak kaya dulu pas qmu masih jadi temen aq, dia ngomong dlu cownya gtu pas dah jadian ey dia jd jarang meratiin, aq dah jelasin aq bukan tipe cow kayak gtu,yang ngerasa udah menangin hati cew trus dicuekin gtu aj….tp dia bilang juga nanti suatu saat hatinya bisa juga rubah n nerima aq…jd gmn mas tri apa aq arus mundur?

  23. mas tri baru2 niy q ditolak cewek ,q taw kayaknya dari tanda2nya dia juga suka ma aq…..dia bilangnya gini:
    aq takut jika qmu dah jadi pacar aq qmu gk akan pernah meratiin aq lg ato berkurang gtu perhatiannya gak kaya dulu pas qmu masih jadi temen aq, dia ngomong dlu cownya gtu pas dah jadian ey dia jd jarang meratiin, aq dah jelasin aq bukan tipe cow kayak gtu,yang ngerasa udah menangin hati cew trus dicuekin gtu aj….tp dia bilang juga nanti suatu saat hatinya bisa juga rubah n nerima aq…jd gmn mas tri apa aq arus mundur?

  24. maju terus aja mas,kan di juga bilang suatu saat mungkin hatinya juga berubah,tinggal pintar2nya mas aja nyari pas nya keadaan hatinya

  25. gue kan pemalu untuk nembak cwe meski banyak sich yang naksir ma gue………..

  26. kalo aku nih prtmanya ak kasi isyarat qt malah lebih dkt..tapi dy g prnh ngungkapin bahkan ngomgin soal prsaan dy m ak g tw..ap dy gak ngerti?
    ato dy emang HTS-an?

  27. hmmm… memang sih…tapi ce memang sulit dimengerti, gaya komunikasinya beda dgn gaya komunikasi co, jadi co hrs lbh peka..

  28. Sebagian besar emang bener, n’ terjadi di banyak kehidupan realitas n’ kesehariannya…

    Thanks buat blognya. Bagus banget!

  29. Yang saya tahu, wanita itu sesuatu yang gx bisa ditebak. 1000 watak cowok, 1000 watak manusia.
    10 watak cewek, 1000 watak manusia. cewek itu memang aneh, tapi itulah kenapa cowok suka wanita.

  30. ooooooooo gitcu yah……….

  31. emang cewek gitu ya?

  32. waw…waw… menarik jg diskusinya!!!

    eh 5ngnya yang kebanyakan disukai cwek tu apanya sich dari seorang cow???

  33. ok jga bahan diskusinya………..

    ap sih yg bisa jadi patokan klo seorang cwe suka m qt??????

    mohon di jawab ya masssssssss…….

  34. kalo Qt tw ce tu sk ma q,,tp tu ce pernah gw tembak;tp dy mala nolak……
    ckiiiiit bgT,,mnrut kalian gmN???
    pa gw hrus mundur??

  35. gw rasa semua itu uda jadi sifat cewe dech…..
    dan semua cewe ya pasti begitulah…..

  36. biasanya ya sering sms ato ngobrol kan biasanya kangen jd ingin curhat dech

  37. Q m tnya ni,q suka ma cwe..
    Cwe tu serng mntap mataku,tu prtnda dia suka ma q ato nggk?

  38. gimana bedakan dia serius pa cuma becanda??? kan ada tu cewe yg cuma nw godain cowo.. kita kn jd serba salah, ntar d kira kepedean lagi. cuma godain ja di kira suka. gimana tu???

  39. wah, tipnya sama dengan di log sebelah ya??

  40. Logis kk sama seperti ketika aku jatuh cinta sama cewe wkwkkwkw w

  41. Bro…Klo ada cew yg tiba2 ga mo bicara lg sm kita gmn tuch alias dicuekin…nganggap kita tidak ada…bicaranya kaku and forrmal2 sj…

  42. cuma pengen nanya ni mas,gimana supaya ni bisa tampil diurutan no 1 di google,hehehe..maap,maklum,newbie..masih fresh,belum paham bgt..mohon dibantuu yaa

  43. waaahhh,,,
    kyanya dy bneran suka sma gw tuh !!

  44. Mas triyanto,gmana donk cara sy biar cw yg sy suka ‘ngelirik’ sy?
    Sy bingung.
    Reply ok.
    Thx.

  45. klo dia nyubit nyubit kita tanpa alasan tertentu dgn raut muka ygmemerah sambil tersenyum termasuk gak..?

  46. artikelnya sangat menarik mas, bisa sharing dengan saya bisa mapir dulu ke blog saya kalo ada waktu mas..

    di tunggu ya.

  47. Mz apa tanda2 cwek yank mau menerima cinta q,

  48. mas numpang tanya dunk
    saya lagi dekat ma seorang cewe, kebetulan dia adik kelas saya.
    kalo saya ajak jalan cewe pasti mau (kalo ga ada kesibukan). kebetulan kendaraan saya motor, jadi kalo jalan ma cewe (adik kelas) pasti nempel kaya perangko…hehehehe….
    yang jadi pertanyaan :
    cewe ini saya tembak jawabannya gini ” aq ga mau punya pacar, pengen langsung nikah aja”!
    nah… apakah cewe ini suka ma saya apa ga?
    sory ga pintar jelasin

  49. aq mau nanya aq dan dia tiap hari pulang sekolah denganya.
    aq pernah bertanya apakah kita teman yang baik?
    dia jawab ia.
    dan aq terus memandangina.
    dia bilang dia pemalu.
    tpi saat denganku dia bisa berbicara sepuasnya
    apakah dia jatuh cinta padaku?

  50. thak’s. sran anda sngat mmbantuq ntuk mndpatkan doi

  51. KloC cewek
    Stiap Kli kta,
    Kmna,
    Psti di tnyak maU kmna,
    aMa Cpa ,,
    Trus Dia Ska Nyak2
    kN aku,,Cma Tman2 ku

  52. menurut saya, yang terbaik adalah komunikasi, itu aja. saya yakin kalo orangnya normal pasti mengerti.

  53. gw ksih ide rada gila dkit nih,,,klo mnurut lo cwe tu suka am lo,,lngsung az ”TEMBAAKK..” klama’an buat qt mkan hati az.

  54. klo dy sudah mencuri hati truz berusaha pergi dari Q itu g mn????

  55. lhaa,.. ne cewe yg gua taksir. diem aja.. emank pendiem sih.. gak bkal bicara klo gak gua ajak bicara capek deh -,-” parah

  56. ahaahahahah mirip sama gw
    saya kasih nilai 100 atas kecocokan tingkah dan laku saya

  57. bener tuh..
    aku pernah di sukai sama cewek, dy selalu meniru gaya lwt gerak tubuh..

  58. dejavu kayak dari web sebelah

  59. Puji aja,, dah,,, kleppek2 dia

  60. wanita…sulit ku mengerti

  61. Klo tanda-tanda cowok sudah tidak tertarik lagi sama cewek gimana? klo ciri-ciri cowok selingkuh itu gimana? :D

  62. makasih atas informasinya
    semoga sukses

  63. Write more, thats all I have to say. Literally, it seems as though you relied on the video to make your point.
    You definitely know what youre talking about, why
    throw away your intelligence on just posting videos
    to your weblog when you could be giving us
    something enlightening to read?

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: