Apa yang Cewek gak Suka dari Cowok?

Dear friends, pernahkah dirimu merasa bingung dengan tingkah cewek yang menjadi gebetan mu?

Bahwa dia sering menunjukkan ‘malu-malu tapi mau’, tapi ujung-ujungnya kamu malah di tolak.
Kamu pasti heran mangapa hal tersebut sampai terjadi? Padahal kamu sudah melakukan semua hal yang diinginkan olehnya. Kamu pasti berpikir dan mencari-cari kesalahan apa yang telah kamu lakukan. Ya, barangkali kamu memang tidak sadar telah melakukan kesalahan; melakukan apa yang cewek tidak suka.
Berikut kesalahan umum yang biasa cowok lakukan. Kesalahan yang dibenci oleh cewek.

1. Menghilangkan wibawa buat mendapatkan perhatian dan persetujuan si cewek

Contoh mudah, si cewek nanyain: “Kita mau makan di mana nih?” Terus kamu jawab, “Terserahlah. Aku ngikut aja ke mana kamu pengen.” Eegh…cewek gak suka banget kalo digituin. Ato pas baru duduk di depan meja makan dia nanya, “Mau makan apa neh?” Lagi-lagi kamu bilang: “Apa aja deh, kamu suka apa?” Hehehe…payah.Cewek gak suka cowok yang menyerahkan wibawanya cuma menyenangkan cewek! Jangan lakukan itu. Jadilah cowok berwibawa yang punya pendapat dan pendirian yang tidak gampang didikte atau diatur-atur.

2. Menjadi penurut, maksain diri, dan selalu merasa tidak aman

Tau istilah yang cukup gampang untuk tiga hal di atas? Parasit emosi! Contoh penjelasannya kayak gini: Pas lagi ngobrol dan tiba-tiba si cewek harus pergi. “Sori, aku ada kerjaan dikit neh. Aku harus pergi.” Terus si cowok jawab, “Aa…emm..yah…ok…umm…baiklah. Aku boleh nelpon gak nanti malam?” Atau, kayak gini, pas lagi jalan-jalan di mall, si cowok ngintil terus sama si cewek. Gak mau meninggalkannya barang sejenak. Seolah-olah si cewek akan diculik penjahat bertopeng yang akan menjadikannya sandera.
Cowok yang selalu ngerasa gak aman, biasanya pertanyaannya akan seperti ini:“Menurutmu aku menarik gak sih?”“Apakah aku tipemu?”“Menurutmu kita bisa jalan bareng gak?”“Kamu suka cowok yang kayak gimana sih?”Kamu gak pernah nanyain pertanyaan konyol kayak gitu kan? Jangan, jangan pernah menanyakan pertanyaan konyol seperti itu. Yang perlu kamu lakukan hanyalah percaya diri. Kamu hanya perlu menyuntikkan ‘virus pe-de’ ke dalam kepalamu: “Dia pasti suka padaku. Akan kubuat dia menyukaiku.” Itu saja.

3. Gak mau memimpin—dan yang lebih buruk, memberi kesempatan pada cewek untuk memimpin

Cewek gak suka sama cowok yang manut, selalu ngikut aja. Gak mau mimpin. Masalahnya, di dalam banyak kebudayaan—yang diciptakan dan selalu dijaga agar langgeng—cewek dikondisikan untuk tidak memimpin. Makanya mereka menjadi il-fil (ilang feeling) kalo cowok yang diharapkan bisa memimpin, malah gak mau memimpin dan menyuruh si cewek yang memimpin.Apalagi, cowoknya kadang suka bingung dan gak bisa ngambil keputusan. Gak tahu apa yang harus dilakukan, meskipun untuk hal-hal kecil dan sepele. Mereka kadang suka hilang arah, grogi kalo di dekat cewek yang mereka suka. Aduh, enggak banget deh pokoknya.Jangan bertanya seperti ini, “Aku gak tahu apa yang akan kita lakukan. Kasih tau dong.” Atau, “Aku gak bisa baca pikiranmu, jadi tolong kasih atau apa yang harus kulakukan, kamu mau apa, kita mau ke mana, dan apa yang ingin kamu dengar dariku…” Duh. Banyak tempat menarik yang bisa dikunjungi di dunia sekitarmu, Bung. Banyak kata yang bisa kamu omongkan. Banyak hal yang bisa kamu lakukan. Kreatif dikit napah?

21 Tanggapan

  1. yang jd pertanyaan buat cowok seperti gue jika lg jalan ama cewek..”dia ngerasa malu ape kagak ye kalo jalan ama gue trus diliatin ama orang,apalagi ktemu trus nyamperin sohib2nya???..trus dtaruh dmana muka gue kalo ada tmnnya nanyain..mel,sap sich?,cowo loe ya???…akhirnya gue yg il-fil,mending kelaut aja kali gue…

  2. wah mungkin itu cuma perasaan loe doang,wajarkan temen cewek yang kamu ajak jalan pingin tau siapa kamu,kan wajar wajar aja to

  3. gak punya duit….ini yang paling dominan gak disukai cewek sekaran😛

  4. iya juga sih yank eh mbak mayank,kan cewek juga ngak mau hidupnya sengsara karena cowoknya,tapi alangkah baiknya jika cewek itu mau mengerti saat cowok punya duit maupun ngak punya duit,intinya bisa saling berbagi lah OK

  5. wah..bro..yang aku alami sih..Seperti 3 kondisi di atas…soalnya cewek inceran guaah kalaau tak tekan atau tak atur malah menolak..jadinya guah yang ngalah..yaa akhirnya 3 konsep itu aku jalani dan sampai sekarang udah tak batalin semua tuh rencana aku nggebet dia…

  6. waduh kokmenyerah gitu ma saefudin,coba deketi lagi aja udah baca ini blm https://triyanto.wordpress.com/2007/11/09/seni-mendekati-cewek/

  7. suka MARAH2..kalo kena pujuk pun masih juga mo MARAH..malas orang….

  8. setuju juga bro

  9. SETUJU…
    GW PRNH JD CWOK PNURUT… TETAPI GW MALAH DI SELINGKUHIN N CUMA DIJADIIN PEMBANTU DOANK..
    BUT SKRG …. I AM CHANGE..
    I LEAD WOMAN, …. AND THEY LIKE THAT

  10. waduj kejem amat mas ceweknya,untung udah berubah jadi ndak bisa di perintah2 cewek lagi donk

  11. Oke tUh bRo ..
    gWe Suka GaYa Loe ..
    gUwe dLu d bUat maiNin ma cEw ..
    tPi sKrG gWe yG bLz dEndAm maiNin cEw ,,.
    cOz aQ gag tRima aJa d mainiN ..
    eNtah kPan aQ biSa keMbaLi sEtia Lg ..
    sPa cEw yG iSa nGeru

  12. Oke tUh bRo ..
    gWe Suka GaYa Loe ..
    gUwe dLu d bUat maiNin ma cEw ..
    tPi sKrG gWe yG bLz dEndAm maiNin cEw ,,.
    cOz aQ gag tRima aJa d mainiN ..
    eNtah kPan aQ biSa keMbaLi sEtia Lg ..
    sPa cEw yG iSa nGeruBaH aQ ..??
    mOga” aJa aDa iia ..

  13. hohohohoho

  14. weh marah ya mas anjar

  15. mnurt q g smuax cewek kyk gtu y?????????????
    tlng d revisi ulang duonk!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  16. g smua cwe ko ky gtu,,,mugkin mang lom saatnya ja lo ktmu ja cwe yg bner2 nerima lo pa adnya,,yg ky gini tuch suatu proses sampe akhirny lo bner2 nemuin cwe yg paz wat lo,,,,,smngat jng prn takut jatuh cinta

  17. Cukup bagus artikelnya. Tapi itu kan hal-hal yang gak disuka ma cewek, kalo hal-hal yang disuka ma cewek apa aja, yang ga bikin kita (para cowo) tidak terkesan tunduk tentunya?

  18. waaah artikelnya boleh tuh gw jd bs introspeksi diri, tapi emang sh ga smua cwe kyk gt, tapi gw tau bget rasanya di maenin ma cewe yg sifatnya keras kepala… di tegesin, nantang, d alusin nglonjak….
    ujung2 nya selingkuh n semua rencana pernikahan batal…..
    mga aja tuh cwe sadar!!!!!
    amiiiieeeeeen

  19. Bo£eh juga nih n gokil……,bngt deh mju trus pantang mundr..,kjar cinta sambl main catur… Yg artne pd kate sambil berfkir, gak asal ngomng. Ku akui keren dan masuk akal . Landaxgokil berkata.. Hdp tanpa cinta gak sempurna.

  20. Nah, ni dia yang gue demen… and yang ketokin kepala guee.. haha.. dulu saya kepikiran ngebuka peluang kepada cewek menentukan pilihan, biar terkesan demokratis.. wah.. wah..
    untuk pesanan aja, “sama aja kek kamu”…

    mantap neh… tengkiyuu broo..

  21. trus gmna caranya byar kta bisa dapetin dya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: