GPRS im3/mentari time based

Biar gak salah akses time based untuk provider mentari/im3, berikut settingannya

harga Rp.100,-/menit

im3
Access Point Name : http://www.indosat-m3.net
Username : indosat@durasi
Password : indosat@durasi

mentari
Access Point Name : indosatgprs
Username : indosat@durasi
Password : indosat@durasi

gprs gratis mentari/im3 (dah mati sejak pertengahan november 07)
http://mmsc.m3-access.com:8080@www.google.co.id
proxy 010.019.019.019
settingan diatas hanya sebagai info/kenangan D
sayang gratisannya dah mati gara2 ada yg menyebarkan di forum2 umum, saya cuma mencicipi gratisan selama 2 bulan.

4 Tanggapan

  1. trus bgi yg belum nyicipin kyk aku gmana bro? cari solusi laen dunk…

  2. mungkin bisa internet gratis dengan free proxy di https://triyanto.wordpress.com/2008/02/09/internet-gratis-dengan-free-proxy,tapi cuman untuk fren dan waktunya cuman 30 detik doang

  3. klo time-based yg cukup murah n stabil, gw emang pake im3 dan di pc gw install jg netspeed booster. tapi klo yg volume-based murah, gw pake TelkomselFLASH, paket 20rb dapet quota 30MB, pulsa yg langsung kepotong cm 10rb, aktif sebulan, Ok jg kan.!!

  4. naksih setingannya

Tinggalkan Balasan

